Minggu, 18 April 2010

Day 30!!!

aku sudah berubah status... "MENIKAH"
dan suamiku kabur tak lama setelah ijab kabul, tamu masih berdatangan...
dua hari setelahnya dia mengirim SMS yang berisi menceraikan aku...
Aku hancur... sedih dan merana...
tak pernah terpikir pernikahanku akan berakhir begini...
bagaimana caranya aku dapat sembuh dari ini...
aku menangis hampir tiap malam...
aku berbohong pada semua orang tentang keberadaan suamiku...
dan aku ... sakit...
HOW CAN I HEAL FROM THESE????
YA ALLAH... kuatkan aku....
bagaimana aku bisa mengatasi ini??
aku berusaha menyibukan diri, tapi tetap perih...
tak terkira sedihnya...
dia menyiksaku, menghinaku, merendahkanku dan menyakitiku hingga kedasar diriku yang paling dalam. Aku merasa tak berharga... terbuang! terabaikan, tercampakan...
ALLAH... tolong aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar