Jumat, 23 April 2010

Day 34...

Aku sakit kemarin... cukup parah,
dan sakit yang ada didalam diriku jauh lebih parah lagi

Aku menderita gangguan tidur yang parah di kombinasikan dengan perasaan hampa dan kesepian dan rindu yang menyiksa. Tak bisa ku pungkiri aku memang mencintainya, bahkan mungkin masih...
Itu yang membuatnya lebih buruk.

Aku menyisakan satu sisi tempat tidur di kontrakanku tetap tak tersentuh, berharap (mungkin lebih tepatnya berpura-pura) suatu hari ia akan datang dan menempatinya.
Aku juga berbicara (sekali lagi berpura-pura) dengannya tiap waktu...

Bang, bangun, sudah subuh...
bang, mau dibuatkan kopi?
bang, aku berangkat dulu y...
bang jangan lupa makan...
bang....
bang,...

dan tak ada yang lebih menyedihkan dari merindukan seseorang yang bahkan mungkin tidak akan mengingat dirimu sama sekali...

aku sakit...
bukan hanya diluar, tapi sakitku berasal jauh dari dalam diriku,
aku berusaha keras mengusahakan penyembuhannya...
bantal dan satu sisi tempat tidurku menjadi saksi bisu dari tangis-tangis dan semua air mata yang tertumpah tiap kali deraan kerinduan itu muncul...

aku wanita yang bodoh... dan aku masih berharap akannya...
Namun kesadaran akan kenyataan yang ada membuatku terhempas, terhenyak dari ilusi...
sakit ini jauh lebih nyata dari yang ingin kuabaikan,
maka tak ada pilihan lain bagiku...
aku harus sembuh...
aku harus bangkit...

aku harus percaya bahwa akan tiba waktunya dimana Allah akan ridho, akan taubatan ku, menerima permohonanku, memberikan maaf dan ampunannya....
maka saat itulah, baru pada saat itulah... aku akan kembali!
aku akan bangkit dari segala keterpurukanku... dan mimpi buruk yang kini serasa tak pernah berakhir ini akan bertemu ujungnya.
Aku akan terlega...
Allah akan menghujaniku dengan barokah dan kasih sayangNya...
Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar