Rabu, 28 April 2010

Day 40...

Sudah mulai lupa untuk berbica dengannya...
kakaknya dan keponakannya akan main ke kontrakanku besok..
mudah2an aku akan baik2 saja...

Belakangan aku mendapati diriku tidak terlalu merindukannya...
maybe I'm getting better... who knows, I not sad anymore, atleast not too sad...

berbicara dengannya (berpura-pura bicara)ternyata sangat membantu proses penyembuhan...
Kapan-pun aku ingin marah dengannya, aku akan keluarkan saat itu juga...tanpa ada keributan!
kapanpun aku ingin berkata2 sarkastis kepadanya aku hanya perlu memuntahkan segalanya dan dia hanya akan diam...
kapanpun aku hendak menghina dan merendahkan laki-laki kerdil itu... I just spitt it out!

jika dia kembali, mudah-mudahan aku diberi kekuatan untuk bisa melihat jernih...
melihat dengan caraku saat ini bahwa aku mendapati dia hanya laki-laki kerdil pengecut, tanpa integritas yang sangat merendahkan perempuan... khususnya diriku...

sehingga aku akan dapat mengatasinya...
menjauhinya,
menghindarinya...

enough is enough!

i will survive!
I'm the real survivor!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar