Selasa, 30 Maret 2010

Day Ten!!

it's been ten days!!
sore ini aku menelponnya...
ingin mendengar suaranya, tapi belum sempat bicara, dia sudah menolak untuk bicara dengan ku!

hati ku sakit...
aku tau dia tengah sibuk dengan wanita barunya...
dia punya yang lain...
sementara aku disini membeku.

aku sulit menerima kenyataan kalau dia tidak menginginkanku!
Andainya belum ada yang hilang dari diriku mungkin tidak sesakit ini rasanya...

semua telah diambilnya...
dan dia membuangku!!

apa yang harus kulakukan kini...
hatiku goyah...
aku mencoba terapi-terapi yang sebelumnya berhasil...
aku gumamkan "Allahumma'i berkali-kali tapi rasanya tetap perih...

aku ingin teriak!!
aku ingin di cintai!!
Ya Tuhan aku ingin dicintai olehnya...

apa salah jika aku mengharapkan laki2 yg akan menikahiku tak lama lagi itu untuk bisa mencintaiku??

aku tau jawabannya... SALAH!!
karena dia tidak pernah mencintaiku sejak awal...
dia hanya memanfaatkanku untuk uangku, hartaku dan agar ia bisa hidup enak,
tetapi ia tidak pernah menginginkanku!!

aku harus bertahan...
setidaknya, neraka ini sudah ku ketahui sebelum aku memasukinya...

dan aku sudah merancang semua tindakan yg akan kuambil setelah hari dimana aku akan memiliki status menikah...
walau aku sangsih dia akan mau menyentuhku saat malam pertama nanti...

aku akan biarkan kami menjalani satu dua hari sebagai suami istri, lalu aku akan kemukakan semua di hadapannya!

semua! kalau aku tak ingin hidup bersamanya...
walau kenyataan kalau itu semua untuk melindungi hatiku dari rasa sakit yang lebih lagi...
setidaknya dia tidak tahu hal itu...
atau minimal dia tidak tau apa maksud dari rencanaku.

aku harus bertahan...
aku harus keluar dengan utuh, atau minimalnya masih dengan sepotong hati yang tersisa...

INILAH AKU..
DAN INI DERITAKU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar