Selasa, 23 Maret 2010

Day three!

356 Days!! Getting Over You

aku akan melewatinya...
sejauh ini aku sudah dibuat terkejut, shock!!
menangis,
masih menangis,
dan hari ini aku mendapat inspirsi...
aku patah hati
aku terluka dan di 3 minggu sebelum pernikahanku, aku mencoba bangkit!!

bagaimana tidak, laki2 yang akan menjadi suamiku pada 11 April mendatang memilih untuk berselingkuh dengan wanita lain!

aku tau pernikahan ku nanti bukan karena alasan-alasan normal seperti kebanyakan pernikahan lainnya...

tapi tetap ini melukaiku!

bagaimana tidak!!
aku telah habis olehnya! jatuh, hancur... terluka.

aku menikah karena suatu alasan yang tidak wajar!
dia telah merenggut hal yang paling mendasar dariku... Harga Diri dan kehormatanku!
pernikahan ini kewajiban sekaligus hukuman baginya, dan bagiku!

aku telah mengorbankan segalanya! namun ternyata dia hanya seorang berengsek yang memanfaatkanku selama ini...

kesedihan tidak cukup untuk menggambarkan bagaimana perasaanku saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar