Minggu, 22 Agustus 2010

Ramadhan dengan penuh pengharapan

Mungkin keadaan kini tak sama lagi,
semua telah berubah...
aku tak lagi seperti yang dulu
tapi harapanku masih tinggi..
begitu juga dengan impianku..
biarlah kesedihan itu berlalu,
aku akan memulai lagi,
memohon untuk sebuah perubahan..
aku selalu bermimpi tentang bangun di pagi buta menyiapkan makan sahur untuk seseorang yang ku panggil "suami"
namun itu tak terjadi..

maka do'aku kini bukan hanya menjadi sebuah pengharapan, tapi juga mimpi...
cita-cita..
kabulkan ya Allah..

aku merindukan menikah kembali,
merindukan berumah tangga dengan lelaki yang baik, sholeh dan bertanggung jawab.

aku merindukan memiliki keluarga ku sendiri..
aku rindu semua itu..

maka ya Allah, kabulkanlah..
aku tau aku bisa menjadi istri yang baik..
aku tau itu..

amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar