Jumat, 06 Agustus 2010

Fase berikutnya: Tersenyum Kembali

Baiklah..
Aku mulai tersenyum kembali...
perlahan tapi pasti, aku dapat merasakan kebangkitanku
Aku sudah dapat memaknai kata; JANDA
sebagai identitas baruku,
dan aku bisa menerimanya... dengan baik,
beberapa orang telah mengetahuinya, aku kini janda dan berniat menjadi yang TERCANTIK!
(kenapa tidak :D)
Aku akan kembali mengurus diriku, memastikan semuanya berjalan sebagai mana mestinya.
Hidupku telah dimulai, (sekali lagi)
takan ada lagi duka.

Aku tidak Naif, tentu Syarif takan pernah bisa hilang, tapi, ia pasti tergantikan...
Aku akan menghadapi dunia dan merasa optimis pada setiap kesempatan yang ada..
ini sebuah janji, sebuah tekad

Ning Indah Susanti akan HIDUP!

Baiklah...
Akhirnya aku mulai tersenyum kembali, dan aku CANTIK sekali..

Alhamdhulillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar