Minggu, 29 Agustus 2010

All Men Are Pigs?

benarkah semua lelaki BERENGSEK?
bolehkah aku katakan itu?
bisakah aku bicara seperti ini?

aku kehilangan kepercayaanku pada laki-laki..
aku benci pada mahluk Tuhan yang satu itu..

hancur hatiku berkeping-keping dan kini bertambah lagi sakitnya...

belum lama ini sebagai upaya ikhtiarku mendapatkan kehidupan ke-dua setelah gagal pada kali pertama, aku memasangkan iklan diriku disebuah situs kontak jodoh..
dengan polosnya aku postingkan semua dariku sejujur mungkin... lengkap dengan semua sisi buruk dan baiknya..
berharap mungkin seorangh pria baik dan tulus akan singgah pada halamanku,
namun ternyata kebanyakan dari mereka yang singgah hanyalah para pelacur pria!
yang menawarkan tak lebih dari kebejatan dan hal yang merendahkan..
kalau bukan hanya untuk bersenang-senang, mereka hanya ingin menikah siri sebagai legalitas dari zina...

aku merasa terendahkan...
aku merasa putus asa...
adakah laki-laki baik untukku ?
satu saja... untuk seumur hidup?

belakangan kepercayaanku pada laki-laki mulai luntur, dan kini, mungkin hilang sama sekali...

lantas bagaimana aku bisa menyembuhkan dirku dan memulai kembali??
aku menjerit keras disini, berteriak dan ingin didengar!!
aku menginginkan pernikahan yang sah!! rumah tangga yang SAMARA!!
bukan hal-hal bodoh dan merendahkan yang kalian semua tawarkan!

jika kalian tidak sanggup, maka pergilah! pergi saja... jauh dari hidupku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar