Senin, 08 November 2010

Sometimes You Just Can't Forget... Just Can't...

But I can Always Remember...
remember the pain he cost me..
remember the hurts he makes me feel
remember the wound he gave me..

Seorang sahabat hatiku mengatakan aku adalah tipe wanita setia...
ya, aku wanita setia, dan wanita setia selalu tersakiti...
aku telah memainkan peranku dengan sangat baik kemarin..
dan kurasa aku harus menyadari satu hal,
bahwa aku dapat menjadi wanita setia untuk satu orang ini atau, aku harus berpikir untuk mulai mencintai orang yang layak untuk kesetiaanku.

Sayangnya, aku memang tipe yang satu itu...
tipe yang jika sudah mencintai sekali tidak akan mudah untuk mencintai lagi..
"Once you love, you'll love forever"

dan kupikir, aku mungkin takan pernah bisa mencinta sebesar aku mencintai laki-laki itu..

perlu kau tau, saat ini dua orang pria berada begitu dekat denganku...
sangat dekat, disekelilingku,
dan aku belum bisa memutuskan satu diantara yg lain hanya karena aku belum dapat membuka hatiku..
aku berhati-hati..
terlalu berhati-hati bahkan...
tetapi sepertinya aku lebih merasa takut ketimbang hati-hati..

aku takuit akan terluka kembali..
aku takut tidak dicintai seperti yang selayaknya kudapat..
aku takut untuk berfikir mencintai lagi...
aku takut aku tak bisa mencintai lagi..
aku takut jatuh cinta... lagi..

Ya Tuhan...
Aku mencintai mantan suamiku begitu dalam, dan lihat apa yng kudapat?
Jurang yang dalam..

that's why i don't want another love!
coz i dont want another hole!

akuilah, Syarif memang pria pertama yang kucintai..
dengan cinta yang membumbung tinggi dan menghujam dalam..
dan dialah awal dari semua akhir keluguan dan kenaifanku..

I just wish I can move on, with or without that much love...
maybe, if i try a little bit harder, i might be Fall again...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar