Minggu, 14 November 2010

Aku Ingin Merasakan Lagi

Aku ingin merasakan lagi...
manisnya Jatuh cinta,
pada seorang laki-laki yang ku puja, jang menjadikan dirimu satu-satunya
aku terbawa kembali pada kerinduan menemukan seseorang untuk diriku...
aku selalu menjaga semuanya dalam jarak yang aman, terutama setelah apa yang terjadi pada diriku... namun ada saatnya dimana aku sungguh-sungguh merindukan perasaan dimiliki dan memiliki.
aku ingin seseorang menatapku kembali dengan perasaan cinta, tulus dan lembut...
(sayangnya itu belum kutemukan hingga kini)
jadi pencarianku masih terus berlanjut...

Hanya saja kali ini aku mencari dalam istana kacaku...
berjarak, dan bertendensi...
karena aku tak sama lagi.
aku berubah dibanyak tempat dan disegala sisi.

aku tengah mengusahakan diriku untuk dapat percaya lagi...
untuk dapat mengatasi semua ketakutan2ku...
untuk menggapai harapanku.

sungguh, aku tak ingin menjadi beku dan bisu disini...
aku membutuhkan kehangatan mahluk yang dapat mengasihiku, mencintaiku...
sebutlah sesungguhnya aku lemah, tapi demikianlah adanya, aku hanya seorang wanita yang mencoba bangkit dari keterpurukannya dan berharap setengah mati dapat menemukan cinta sejati itu...
cinta yang aku sendiri takut untuk mempercayainya dan meyakini keberadaanya.

aku ingin pulih...
dan aku ingin merasakan lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar