Jumat, 21 Mei 2010

Lost Count day!

Entah sudah hari yang keberapa..
I lost count..
tak lagi menghitung..
perlahan kenyataan mulai membentuk realita
"ABANG" sudah tak ada lagi disana.

Aku mulai tidur disisi lain kasurku..
kadang bahkan memenuhi seluruh permukaannya tanpa merasa ada yang mengganjal.

Sosoknya mulai buram, abu-abu transparan..
kuharap aku akan dapat menghapusnya sama sekali...

Syarif Hidayatullah
dengan sangat mengejutkan dapat menghilang

kabar terakhir yang kudengar dia akan menikahi pacarnya

lalu aku mengganti nomor teleponku..
hhh...
Ya, tentu saja aku menangis...
Keras! di pangkuan ibuku
bagaimana tidak, dia yang tidak menghabiskan sisa hidupnya denganku tapi menikah dengan yang lain..

Syarif memang tidak pernah menginginkanku sejak semula..

tak apa, tak mengapa. Aku akan baik-baik saja..

aku akan memulai lagi...
sudah lewat satu bulan, hampir dua bulan!
:)
dan aku selamat...

Aku mulai mengumpulkan amunisi..
menumbuhkan rasa percaya diri

"INI" hanya membuktikan seberapa tangguhnya diriku dan apa saja yang membentuk diriku...
AKU KUAT!

aku mengumpulkan serpihan diriku...
kuharap aku dapat menemukan yang lain, serpihan yang lain...
sehingga nanti saat semua terkumpul aku dapat menyusun diriku kembali..

diriku yang baru,
yang lebih baik,
lebih berpengalaman, lebih bijaksana...

Pada waktunya...
Pada waktunya Allah akan mengangkatku dari "air bilasan" terakhir...
Karena kasih sayang-NYA
Karena kemurahan-NYA

Dia akan terus ada disana..
Sungguh sangat layak untuk dicintai...
dan hanya cinta-NYA yang akan membuatku hidup.

dan ternyata benre...
Syarif DAPAT menghilang!!

The day i thought i never get through, I GOT OVER YOU!!!

if it happens, what a relief..
fuiihh

semoga saja

untuk saat ini,
aku hanya akan menjalaninya...
satu hari demi satu hari

aku bisa!
aku kuat!
Allahumai'

insyaAllah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar