Senin, 31 Mei 2010

Aku dan tiga puluh tahun hidupku

Lihatlah bagaimana aku kini…
Aku mencapai usiaku kini, dengan selamat…
Tak pernah mengira aku akan berda disini dengan semua hal yang terjadi begitu cepat, di penghujung dua puluhanku

Banyak yang aku muhasabahi…
Banyak yang aku insafi…
Dan walaupun sedih mengakuinya, tak sedikit yang aku sesali

Aku telah jatuh, terlempar, dihempaskan, dibuang, dicampakkan
Tersakiti, teraniyaya, dan bersarang banyak luka dan memar
Melebur menjadi bokahan sakit memenuhi rongga dada
Dan aku hidup!

Aku berhasil selamat,
Berdiri diatas kakiku dan bangkit

Aku bukan lagi orang yang sama dengan diriku kemarin
Aku bukan lagi orang yang sama yang selalu bersuara lantang, tak mengindahkan
Aku bukan lagi orang yang sama yang melambungkan mimpi-mimpi
Aku bukan lagi orang yang sama karena aku berubah

Aku memerangi ketakutan, trauma - traumaku
Aku mengatasi duka hatiku yang mencekam menggelantungi langit hidupku
Aku mencintai dalam sekejap
Dengan setiap degup jantungku,
Dengan setiap tarikan nafasku
Mencintai dengan tulus…
Mungkin dapat menenggelamkan bahtera
Pada seorang pria…
Yang sayangnya tidak layak untu mendapatkan semua itu

Aku juga terluka, teramat sangat
Sehingga serasa tercerabut semua tulang dari ragaku
Tercabik-cabik jiwaku dan tercerai berai hatiku
Mencjadi serpihan tak berbentuk…
Hanya oleh seorang pria…
Hanya dengan satu cinta yang sama…
Pria yang sama..

Kini aku bisa katakana pada hatiku aku selamat
Aku bisa membelainya perlahan dan menenangkan hatiku
Meyakinkannya aku akan sembuh,
Akan pulih…

Aku wanita denga 30 tahun pengalaman hidup yang membentuk diriku
Sehingga kini tak ada lagi yang perlu ku takutkan, karena aku bersama – NYA
Bersama DIA yang menguatkanku,
Mengampuniku,
Menyembuhkanku…

Allahumai’

Aku dan tiga puluh tahun hidupku, belumlah berakhir
Dan aku tidak akan mundur apalagi menyerah..
Aku belum selesai…

Aku akan menyelesaikan kisahku
Melengkapi setiap kepingannya
Memenuhi takdirku…


Aku dan tiga puluh tahun hidupku
Dan disinilah aku
Masih berusaha menggapai cinta
Mewujudkan mimpi
Membangun kembali hidupku setelah kehancuran
Tapi aku selamat…
Aku selamat.
Pada saatnya, aku akan dapat melihat
bahwa aku kembali hidup…
Selamat…

Amiin….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar